SOLOPOS.COM - Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menyelenggarakan kegiatan FST Entrepreneurs Event yang diselenggarakan di Ballroom 1 UDB Surakarta. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta menyelenggarakan kegiatan FST Entrepreneurs Event yang diselenggarakan di Ballroom 1 UDB Surakarta Kampus Pusat Rektorat Jalan Ki Mangun Sarkoro No. 20, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Kamis dan Jumat (27-28/6/2024).

Rangkaian kegiatan FST Entrepreneurs Event diawali dengan Webinar Internasional yang mengangkat tema Be A Young Generation Who Dares To Be An Entrepreneurs. Acara dibuka oleh Dekan FST UDB Surakarta, Indah Wahyu Utami, S.T., M.Si.

Promosi BRI Dorong Pemasaran Aset Bermasalah Melalui Platform Digital

Webinar internasional ini menghadirkan tiga pembicara yakni Assoc. Prof. Dr. Singgih Purnomo, M.M yang merupakan Rektor UDB Surakarta, Dr. Satinder Kumar dari School of Management Studies Punjabi University Patiala, Punjab, India dan Dr. Sharina Osman yang merupakan Vice Dean University Kuala Lumpur Business School Malaysia.

Kegiatan selanjutnya adalah bedah buku dengan judul “Menjadi Pengusaha Mengapa Tidak” yang menghadirkan narasumber Ngadiyo S.S.

Sebagai penutup kegiatan diselenggarakan bazar kewirausahaan pada hari Jumat (28/6/2024). Bazar yang menampilkan berbagai produk karya mahasiswa FST UDB Surakarta terdiri dari 14 booth.

Produk karya mahasiswa FST UDB Surakarta dalam kegiatan bazar ini beragam mulai dari produk kuliner, produk aksesoris dan juga produk kebutuhan sehari-hari seperti sabun dan hand sanitizer.

FST Entrepreneurs Event diikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen FST UDB Surakarta. Kegiatan ini sejalan dengan visi UDB Surakarta menjadi universitas yang unggul di bidang bisnis dan kewirausahaan di tingkat global pada tahun 2038.

Sebanyak 100 peserta yang hadir antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dan aktif dalam sesi diskusi. Harapannya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa sekaligus melatih mahasiswa dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan melalui bazar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya