SOLOPOS.COM - Tangkapan layar - Prabowo Subianto dalam video di akun Instagram resmi Partai Gerindra @gerindra, Senin (18/9/2023). (ANTARA/Instagram @gerindra)

Solopos.com, BANDUNG — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku belum pernah bertemu dengan Wakil Menteri (Wamen) Pertanian Harvick Hasnul Qolbi yang diisukan ditampar olehnya.  

“Saya ketemu aja belum sama Wamennya tuh. Ketemuan aja gak pernah, selalu menterinya,” ungkap Prabowo saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam lawatan dinas ke PT Pindad (Persero), di Kota Bandung, Selasa (19/9/2023), dilansir Bisnis.com.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Ia pun mengaku masih memikirkan pilihan menempuh jalur hukum untuk pihak yang menghembuskan isu dirinya yang mencekik dan menampar Wamen Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.  

“Ya kita kalau bisa sejuk sejuk aja, tapi nanti sedang diproses juga dipelajari,” jelasnya.  

Sementara itu, Jokowi pun merespon informasi tersebut dan meminta masyarakat untuk cross check terlebih dahulu informasi yang ada di media sosial.  

“Dalam situasi politik seperti ini pasti banyak isu-isu seperti itu, jadi tolong di cross check kebenarannya “Pak Prabowo sekarang sabar kok,” tandasnya.  

Sebelumnya, Ia pun menyayangkan isu tersebut dihembuskan orang tidak bertanggungjawab jelang kontestasi politik lima tahunan, yakni Pemilihan Presiden 2024 yang dimana salah satu kandidatnya adalah Prabowo Subianto.  

“Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa [Prabowo] nyekek [Wamentan]. Namun, memang tahun politik itu banyak berita-berita seperti itu,” tuturnya. 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prabowo Angkat Bicara Soal Isu Menampar Wamentan Hasnul Hasbi”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya