SOLOPOS.COM - Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, seusai bersilaturahmi dengan pengurus pusat Majelis Tafsir Al-Qur'an (MTA) di Solo, Rabu (12/7/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), mengungkap kesiapan pasangan Prabowo-Gibran dalam menghadapi Debat Capres 2024 yang diselenggarakan Minggu (7/1/2024) malam.

“Jadi persiapan biasa-biasa, insyaallah begini, lawannya bisa lebih jelek,” kata Zulhas seusai makan siang bersama Jokowi di sebuah restoran di Jl Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, sebagaimana dilansir Antara.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Menurut dia, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sudah tak diragukan dalam mengikuti debat.

Terlebih, kata Zulhas, Gibran mampu membuktikan kemampuannya dalam berdebat pada kegiatan debat kedua yang berlangsung Jumat (22/12/2023).

“Prabowo sangat siap, kalau Gibran kan sudah ada buktinya, dulu selalu underestimate. Saya bilang jangan pada pesimis sama Gibran. Pada enggak percaya kan. Nah kan sudah terbukti,” tuturnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh tiga capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Debat yang diikuti oleh capres untuk kali kedua itu mengangkat tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Debat Capres 2024 tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Anisha Dasuki dan Aryo Ardi. Kemudian, ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya