SOLOPOS.COM - Anies Baswedan dan Susi Pudjiastuti bertemu. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Tim pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar melobi mantan Menteri Kelautandan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk bergabung memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menyatakan pihaknya telah melakukan komunikasi secara intens dengan Susi yang terkenal dengan jargon “tenggelamkan” tersebut.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Angga mengatakan saat ini tim pemenangan Anies-Imin masih menyusun jajarannya sehingga bisa diumumkan sebelum penetapan pasangan calon atau paslon di Pilpres 2024.

“Iya doain aja, sekarang lagi disusun timnya semoga ada kabar baik segera, termasuk dari bu susi. Komunikasi sih sudah intens ya,” tuturnya, Senin (30/10/2023).

Angga menambahkan alasan tim pemenangan Anies-Cak Imin masih menunggu momentum yang pas untuk mengumumkan tim pemenangannya.

Bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengakui pihaknya merayu Susi Pudjiastuti menjadi tim pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Cak Imin mengatakan dirinya masih menunggu dan berharap jawaban yang memuaskan dari eks Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

“Saya berharap ajak Bu Susi. Nanti kita tunggu jawabannya,” kata Cak Imin belum lama ini.

Cak Imin sempat menggoda untuk mengajak Susi menjadi tim pemenangan dalam kolom komentar di akun Twitter atau X dari mantan Menteri KKP ini.

“Serius dong. Ayo gabung.. Kita gas mbak,” tulis akun Cak Imin (@cakimiNOW), Kamis (26/10/2023).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Jubir Jawab Soal Isu Susi Pudjiastuti Jadi Ketua Timses Anies”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya