SOLOPOS.COM - Sejumlah relawan mengacungkan dua jari saat Konsolidasi TKD Prabowo - Gibran Provinsi Jawa Barat di The House Convention Hall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Jawa Barat Ridwan Kamil menargetkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraup suara minimal 60 persen di Jawa Barat. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Spt.

Solopos.com, SOLO — Ketua Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP), Wignyo Prasetyo, mengatakan siap mengerahkan anggotanya untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di 11 provinsi, termasuk DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Bali, pada Pilpres 2024.

“Waktunya tidak lama lagi, tinggal 40 hari lagi. Kami gas pol untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres nanti,” kata Wignyo dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Wignyo menjelaskan pihaknya akan melakukan beberapa langkah, seperti mendatangi masyarakat untuk menjelaskan visi dan misi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, hingga membuat posko Wi-Fi gratis untuk dinikmati bersama.

Beberapa visi dan misi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 yang akan disosialisasikan itu terkait program perbaikan gizi untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia hingga pembangunan infrastruktur.

Tidak hanya itu, Wignyo juga menginstruksikan para relawan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat agar menjadi catatan untuk diterapkan dalam program kerja usungan pasangan calon Prabowo-Gibran.
???????
“Mendengarkan apa yang dirasakan, kemudian memberikan solusi terbaik; dan hal tersebut memang ada dalam program kerja Prabowo-Gibran,” jelasnya sebagaimana dikabarkan Antara.

Dia juga memastikan upaya itu akan terus dilakukan hingga akhir masa kampanye Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya