SOLOPOS.COM - Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Kamis (9/11/2023). (ANTARA/HO-Media Center TPN Ganjar-Mahfud)

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengatakan pihaknya menitipkan suara Muhammadiyah kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Abdul Mu’ti saat mendatangi Media Center TPN Ganjar-Mahfud, di Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Abdul Mu’ti juga menjelaskan agenda utama kehadiran dirinya adalah untuk menyerahkan surat undangan untuk pasangan bakal capres-wapres Ganjar-Mahfud untuk menghadiri dialog publik yang diinisiasi PP Muhammadiyah pada Kamis (23/11/2023) mendatang pukul 09.00 WIB di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

“Capres dan wapres Ganjar-Mahfud bisa memaparkan visi misi dan berdialog langsung dengan peserta dialog yang hadir,” kata Abdul seusai bertemu Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud TGB di Media Center Ganjar-Mahfud.

Hal ini bertujuan untuk mendapatkan pencerahan dan informasi terkait program lima tahun ke depan yang akan dijalankan Ganjar-Mahfud.

Dalam dialog publik ini Muhammadiyah juga akan melakukan telaah kritis terhadap program-program Ganjar Mahfud.

“Kami juga menitipkan suara Muhammadiyah kepada Ganjar-Mahfud apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” tegasnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Menurutnya, dialog publik akan digelar dalam format diskusi terbuka dan akan disiarkan TV Muhammadiyah dan juga bisa diliput media dan TV lain.

“Tujuannya adalah bagaimana pemilu dan pilpres tidak sekadar memilih calon tapi juga rakyat mengerti apa yang akan dijalankan capres dan cawapres yang akan dipilihnya,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya