SOLOPOS.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (27/11/2023). (ANTARA/HO-PDI Perjuangan)

Solopos.com, JAKARTA — Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyatakan semua ketum partai politik pengusung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan turun gunung untuk berkampanye. 

Pernyataan itu Mardiono sampaikan usai rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jakarta Pusat pada Rabu (29/11/2023). 

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Selain Mardiono, rapat itu dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo. 

“Akan turun langsung ketua umum dan para wakil ketua umum [untuk kampanye]. Kita sudah membagi tugas-tugas semua, untuk semua,” jelas Mardiono, dilansir Bisnis.com. 

Dia menyatakan, selama kampanye pihak Ganjar-Mahfud akan selalu mengedepankan ide dan gagasan. Mereka akan memaksimalkan komunikasi terkait ide dan gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat luas. 

“Pak Ganjar-Mahfud akan maaksimalkan kerja di lapangan untuk terus mengajak rakyat berjuang,” ujar Mardiono. 

Menurutnya, jika pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024 maka seluruh agenda perwujudan Indonesia Emas 2045 akan diakselerasi. 

“Untuk menyongsong bagaimana Indonesia memasuki fase jumlah penduduk sampe 300 juta ini, [jika] kita tidak persiapkan secara baik maka potensinya akan berubah menjadi potensi yg negatif,” kata Mardiono. 

Oleh sebab itu, selama masa kampanye mereka akan menjelaskan bagaimana pasangan Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia jadi negara unggul.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Megawati Hingga Hary Tanoe Akan Turun Gunung Kampanyekan Ganjar-Mahfud”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya