SOLOPOS.COM - Poster konser Musik Indonesia Maju yang digelar Relawan Gibran di Jambi.(ANTARA/Ho/ist)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka mengajak warga Jambi menonton konser musik Band Repvblik dan Angga Candra di lapangan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jumat (17/11/2023).

Salah satu relawan Gibran, Blontank Poer, di Jambi, Rabu (15/11/2023), mengatakan konser bertajuk Indonesia Maju itu merupakan bagian keseriusan Gibran memperjuangkan kemajuan Indonesia melalui pendekatan yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Menurutnya, konser tersebut gratis dan dapat dijangkau lapisan masyarakat dari kalangan mana saja sehingga menghilangkan batasan ekonomi yang sering kali menghalangi partisipasi publik dalam kegiatan politik.

Konser yang diadakan nanti akan diisi band kenamaan Repvblik dan mengundang penyanyi yang besar dari Youtube, Angga Candra.

Dengan mengusung tema “Bersama Gibran,” konser ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang hiburan namun sebagai medium untuk Gibran bersama masyarakat.

“Melalui lagu dan musik, pesan persatuan dan harapan akan disebarkan yang menunjukkan bahwa politik dapat dijalankan dengan cara yang harmonis dan menyenangkan,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Ia menjelaskan, konser ini didukung berbagai komunitas lokal seperti Jambi Sahabat Gibran, Bola Gibran, dan Penerus Negeri.

Menurutnya, kedatangan Gibran ke Jambi menjadi momentum penting dalam membangun dukungan dan simpati dari masyarakat, khususnya generasi muda yang menjadi kunci Indonesia lebih maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya