SOLOPOS.COM - Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade (baju biru) menyampaikan rencana kampanye perdana pasangan Prabowo-Gibran di Padang, Senin (27/11/2023). (ANTARA/Muhammad Zulfikar)

Solopos.com, JAKARTA — Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade mengatakan hari pertama kampanye, Selasa (28/11/2023), tim pasangan Koalisi Indonesia Maju itu akan menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat Palestina.

Pada kegiatan tersebut sejumlah petinggi TKN akan hadir di antaranya Ketua TKN Roslan Roeslani dan Sekretaris TKN yang mewakili Prabowo-Gibran.

Promosi BRI Dorong Pemasaran Aset Bermasalah Melalui Platform Digital

“Besok kalau tidak salah ada penyerahan dana bantuan bagi Palestina pukul 13.00 WIB di Media Center TKN Koalisi Indonesia Maju,” kata Jubir TKN Andre Rosiade di Padang, Senin (27/11/2023).

Ketua TKD Provinsi Sumatra Barat itu menambahkan selain menyerahkan bantuan kemanusiaan, TKN dan TKD di seluruh Indonesia secara serentak akan menyosialisasikan berbagai program yang diusung pasangan nomor urut 2 tersebut.

Dalam waktu bersamaan, TKN dan TKD membagikan makan gratis dan susu gratis di sejumlah sekolah di Tanah Air.

“Pak Prabowo punya program yang beda dengan kandidat lain, dan tidak dipunyai kandidat lain yaitu menyediakan pasokan nutrisi untuk anak-anak di sekolah,” kata Andre seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Selain itu, TKN bersama TKD di Tanah Air juga akan membagikan nutrisi gratis bagi ibu-ibu hamil dan balita.

Menariknya, makan siang dan susu gratis dibeli langsung dari warung atau pedagang lokal.

“Di seluruh Indonesia gerakan itu akan kita mulai. Insyaallah besok TKD di Sumbar akan ada bagi-bagi makan gratis dan juga susu gratis,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya