SOLOPOS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri BUMN Erick Thohir yang dalam sejumlah hasil survei menjadi kandidat terkuat sebagai cawapres Prabowo Subianto terpental dari kontestasi.

Namun Erick Thohir bakal mendukung penuh Prabowo yang akhirnya menjatuhkan pilihan kepada putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Menurut Erick Thohir, mendukung Prabowo-Gibran adalah kehormatan bagi dirinya dan keluarga.

Penegasan itu disampaikan Erick Thohir seusai makan siang bersama Prabowo Subianto di rumah pribadinya di Jalan Jusuf Adiwinata, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023).

Pria yang juga menjabat Ketua PSSI itu menjelaskan alasan dirinya bakal mendukung Prabowo-Gibran, lantaran keduanya memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Indonesia agar lebih maju dan semakin besar di kemudian hari.

“Saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang lebih besar, lebih maju dan lebih baik,” tuturnya di Jakarta.

Selain itu, Erick juga mengatakan dirinya memiliki hobi yang sama dengan Prabowo yaitu senang olahraga dan mengoleksi perlengkapan army di kediamannya.

“Kita punya hobi yang sama, senang olahraga dan senang koleksi barang-barang army,” katanya.

Erick menegaskan dirinya dan keluarga akan mendukung penuh Prabowo-Gibran agar memenangkan kontestasi Pemilu 2024 nanti.

“Saya akan support Pak Prabowo karena ini suatu kehormatan untuk saya dan keluarga,” ujar Erick.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Erick Thohir: Saya akan Support Pak Prabowo, Kehormatan untuk Saya dan Keluarga”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya