SOLOPOS.COM - Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menemui mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2023) sore. Ganjar turut didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Md, Arsjad Rasjid, saat berkunjung ke kediaman JK.

Dikutip dari Bisnis.com, Ganjar tiba bersama Arsjad Rasjid pukyl 16.05 WIB. Sementara Ketua Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, tiba lebih dahulu.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Setelah itu, keempatnya bertemu dan bersalaman. Mereka langsung menemui wartawan yang telah berkumpul di lokasi. “Ramai betul ini,” celetuk JK kepada awak media.

Sementara itu, Ganjar hanya menyalami JK dan memberi kesempatan wartawan untuk mengabadikan momen tersebut, tanpa memberi keterangan.

Dikutip dari Bisnis.com, Ganjar mendatangi kediaman JK sore ini untuk melakukan silaturahmi. Namun, belum ada keterangan resmi dari JK maupun TPN Ganjar-Mahfud terkait apa yang dibahas dalam pertemuan itu, termasuk pembahasan seputar Pemilu 2024.

Sebelumnya, Jusuf Kalla sempat meminta pemerintah segera menyiapkan langkah-langkah antisipasi dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak pada 2024. Dia menjabarkan antisipasi yang dimaksud mulai dari menginventarisasi potensi kecurangan yang mungkin terjadi tentang pemeriksaan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), agar persidangan dan tim gugus tugas dapat dengan mudah mengidentifikasi bentuk-bentuk kecurangan yang terjadi, dan memutuskan dengan tepat.

“Kecurangan bisa terjadi lewat tahapan, tetapi pemilu kami tahapannya panjang dari TPS ke kecamatan dari kecamatan ke daerah kabupaten provinsi ke nasional berapa tahap itu, setiap tahap bisa terjadi penyelewangan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Ganjar, Hary Tanoe, dan Arsjad Rasjid Temui Jusuf Kalla!”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya