SOLOPOS.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani (tiga kanan) bertemu Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya (dua kanan) di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu dengan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023).

Melansir Antara, Muzani tiba di kantor DPP Partai Demokrat Pukul 13.55 WIB. Muzani yang mengenakan baju safari putih itu turun dari minibus dan disambut oleh Teuku yang mengenakan kemeja biru khas Demokrat.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Muzani tampak didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade, dan beberapa elite partai lainnya.

Sementara itu, Teuku menyambut rombongan Gerindra bersama Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon, serta sejumlah elite Demokrat yang lain.

Muzani dan Teuku beserta rombongan kemudian masuk ke dalam gedung DPP Partai Demokrat untuk melaksanakan pertemuan tertutup.

Keduanya tidak membeberkan topik apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Teuku dan Muzani hanya mengatakan bahwa pertemuan mereka adalah momen bahagia.

“Ini momennya bahagia,” kata Teuku Riefky. “Bahagia, lah,” timpal Ahmad Muzani.

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pertemuan Sekjen Gerindra dan Sekjen Demokrat ini merupakan silaturahim kebangsaan antarkedua belah pihak.

Selain itu, tambah Herzaky, pertemuan itu akan membahas isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini.

“Kedua parpol langsung menggelar pertemuan tertutup. Setelah pertemuan tertutup, akan ada konferensi pers,” terang Herzaky dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya