SOLOPOS.COM - Antusiasme peserta di acara Planning Cycle Meeting atau rapat kerja yang digelar Universitas Pignatelli Triputra, Selasa (19/9/2023), di Hotel Solia Zigna Purwosari, Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Universitas Pignatelli Triputra atau Upitra menggelar Planning Cycle Meeting atau rapat kerja yang bertujuan mencapai keunggulan Upitra yang tercermin dalam keunggulan setiap program studi yang dimiliki.

Rapat kerja berlangsung Selasa (19/9/2023), di Hotel Solia Zigna Purwosari, Solo. Pertemuan terlaksana dengan antusias dan semangat tinggi, dihadiri perwakilan dari pemegang saham utama, yaitu Triputra Group dan Persada Capital Investama.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Planning Cycle Meeting tersebut menjadi landasan bagi Universitas Pignatelli Triputra dalam perjalanan menuju unggul yang salah satunya dapat dicapai dengan status akreditasi unggul dari setiap program studinya.

Kehadiran pemegang saham serta seluruh dosen dan tenaga kependidikan dalam pertemuan mencerminkan tekad dan komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada mahasiswa serta masyarakat.

Dalam suasana penuh optimisme, para peserta Pertemuan Planning Cycle Meeting aktif berdiskusi, berbagi ide, dan merumuskan strategi yang akan menjadi dasar rencana aksi universitas dalam mencapai akreditasi unggul.

Beberapa poin penting yang dibahas antara lain peningkatan kurikulum, pengembangan penelitian, pelatihan staf pengajar, pengembangan infrastruktur, dan strategi peningkatan kualitas layanan pendidikan.

Pentingnya pertemuan ini tergambar dari kehadiran shareholder yaitu Triputra Group. Perusahaan terkemuka yang telah lama berkomitmen untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia diwakili  Imanuel Adi Pakaryanto selaku Chief of Corp. Human Capital & Strategic Management/Komisaris TEN serta Direktur Persada Capital Investama, Trianto Irawan.

Rektor Universitas Pignatelli Triputra Dr. Fr. Ninik Yudianti, M. Acc. QIA, CSRA menyatakan sangat bangga dengan semangat dan partisipasi aktif seluruh dosen dan tenaga kependidikan dalam Pertemuan Siklus Perencanaan tersebut.

“Ini adalah langkah penting dalam mewujudkan cita-cita kami untuk menjadi universitas yang unggul dan berkualitas internasional,” jelasnya.

Dia mengungkapkan Planning Cycle Meeting ini mencerminkan tekad Universitas Pignatelli Triputra untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna memastikan pendidikan yang ditawarkan tetap relevan dan berkualitas tinggi, sesuai dengan standar akreditasi yang ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya