SOLOPOS.COM - UPITRA dan Triputra Group mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) untuk menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara kedua organisasi, Jumat (12/5/2023).

Solopos.com, SOLO – UPITRA dan Triputra Group mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) untuk menjalin hubungan yang saling menguntungkan antara kedua organisasi, Jumat (12/5/2023).

Kepala Biro Humas dan Kerjasama UPITRA, Fitria Yuliani, dalam keterangan kepada Solopos.com, mengatakan nota kesepahaman tersebut menguraikan kerangka kerja untuk kolaborasi dan inovasi di berbagai bidang seperti penelitian, pendidikan, dan pengembangan profesional.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Sebagai bagian dari MoU, Triputra Group akan memberikan dukungan untuk sejumlah kegiatan antara lain mengenai pengembangan kurikulum di UPITRA, praktisi mengajar, serta menawarkan magang dan walk in interview untuk kesempatan kerja di Triputra Group bagi mahasiswa dan lulusan UPITRA. Pada acara ini, Triputra Group juga secara simbolis menyerahkan Bantuan Dana Pendidikan dan Biaya Penunjang Pendidikan bagi Mahasiswa UPITRA.

Rektor UPITRA, Dr. Fr. Ninik Yudianti., M. Acc., QIA., mengatakan kolaborasi dengan Triputra Group dapat membuka peluang berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis di dunia kerja. Selain itu, akan memungkinkan tiap program studi untuk memiliki kurikulum yang relevan dengan dunia industri sehingga dapat menghasilkan lulusan yang mampu menjawab tantangan-tantangan di dalamnya.

Acara dihadiri Chief Corporate Human Capital and Strategic Management Triputra Group, Immanuel Adi P, mewakili Triputra Group. Pada kesempatan kali ini, dia juga memberikan paparan mengenai Future Works and Its Challenges in Higher Education.

Penandatanganan MOU ini menandai tonggak penting dalam hubungan antara UPITRA dan Triputra Group dalam melaksanakan kemitraan yang produktif dan saling menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya