SOLOPOS.COM - Acara Learning Languages and Cultures accross the Countries : Living in Diversity through Technology yang digelar Universitas Duta Bangsa berkolaborasi dengan english project based learning di Ballroom 2 Lantai 8, Kampus Pusat-Rektorat, Universitas Duta Bangsa Surakarta, Sabtu (18/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Program Studi S1 Bahasa Inggris di lingkungan Fakultas Hukum dan Bisnis, Universitas Duta Bangsa Surakarta sukses menggelar International Guest Lecturer dengan tema Learning Languages and Cultures accross the Countries : Living in Diversity through Technology berkolaborasi dengan english project based learning.

Acara ini digelar pada, Sabtu (18/11/2023), di Ballroom 2 Lantai 8, Kampus Pusat-Rektorat, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Acara ini diawali dengan sambutan dari Wakil Rektor III Universitas Duta Bangsa Surakarta, Assoc. Prof. Dr. Rina Arum P, S.H., M.H. dan Ketua Program Study Bahasa Inggris Rahmaditya Khadifa Abdul Rozzaq Wijaya, S.Pd., [M.Li](http://M.Li “?”).

Peserta dalam acara International Guest Lecturer ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris. Acara International Guest Lecturer ini dipandu oleh Agnes Larasati selaku pembawa acara serta di moderator Abdul Ayis, S.Pd., M.Pd.

Pemateri dalam acara kuliah pakar ini yaitu: Ana Vitoria Lian, [B.Sc](http://B.Sc “?”), M.Eng. F. E, selaku native dari The United States of America (USA), dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan tema budaya Indonesia oleh mahasiswa prodi Bahasa Inggris semester 1.

Acara International Guest Lecturer diharapkan bisa menambah wawasan Mahasiswa Prodi S-1 Bahasa Inggris Universitas Duta Bangsa Surakarta dalam memaksimalkan pembelajaran dan penggunaan Bahasa Inggris.

Khususnya dalam menghadapi perbedaan antarbudaya melalui kecanggihan Teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya