SOLOPOS.COM - Postingan foto bergambar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka jadi tokoh superhero Hulk dengan poster bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Istimewa/Twitter X)

Solopos.com, SOLO — Akun Twitter atau X Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali heboh setelah dirinya mengunggah ulang postingan foto bergambar dirinya jadi tokoh superhero Hulk dengan poster bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Unggahan di akunnya @gibran_tweet tersebut memiliki caption unik, yakni “Hehe hulk.”, mengomentari postingan @AnggaD4ny yang menulis, “Kalau gue Pribadi Tetap Yaqin akan Loyalitas BPK Ir @jokowi n Mas wali @gibran_tweet kepada PDIP..Partai yang membesut dan membesarkan Mereka sampai Ke Derajat mereka Sekarang ini. Dan Mereka Orang Jawa Tulen yang Tahu segala ajaran dan filsafat Jawa dalam kehidupan mereka.”

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Postingan tersebut diunggah pada Jumat (20/10/2023) pukul 16.13 WIB dan sudah mendapatkan 40.000 lebih tayangan, disuka ratusan orang dan diunggah ulang puluhan akun.

Setelah unggahan poster tersebut, Gibran memposting ulang cuitan dari akun bernama @Enrico142005 yang menulis, “Buah simalakama..maju kena mundur kena..mo maju terus dah jadi publik enemy, mo tegak lurus ke banteng kok sptmya sdh ngak dianggap …cari jalan tengah aja dukung AMIN…hehehe..seng sabar mas wali.” 

Gibran pun membalasnya dengan mencuit “Wkwkwkwkwk”. Postingan tersebut dipost pada Jumat (20/10/2023) pukul 16.29 WIB dan sudah mendapatkan 20.000 lebih tayangan.

Kemarin, Gibran membikin heboh di akun media sosial Twitter atau X lantaran mengunggah huruf E tunggal yang membuat warganet berspekulasi kode inisial calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto, Kamis (19/10/2023).

Unggahan tersebut juga dianggap membantah santernya kabar yang menguatkan namanya sebagai pendamping Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya