SOLOPOS.COM - Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Condro Kirono, saat menghadiri acara deklarasi relawan di MG Setos, Semarang, Jumat (19/1/2024). (Solopos.com-Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Komjen Purn Condro Kirono, optimistis Gibran Rakabuming Raka bakal menguasai materi debat cawapres yang akan digelar Minggu (21/1/2024) nanti.

Hal itu disampaikan Condro saat menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Gibran di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jumat (19/1/2024). Mantan Kapolda Jateng itu menyebut Gibran telah melakukan persiapan yang cukup baik untuk menghadapi debat cawapres tahap kedua. Selain itu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga memiliki tim yang selalu memberikan masukan.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

“Dari Mas Gibran ada tim sendiri, kemudian masukan dari Dewan Pakar dengan topik yang akan dibahas juga sudah disiapkan,” ujar Condro.

Condro pun yakin jika Gibran akan memberikan penampilan yang memukau dalam debat besok. Ia menegaskan, Gibran menguasai seluruh materi yang menjadi tema debat besok.

“Mohon doanya. Insyallah, beliau sangat menguasai materi yang akan disampaikan hari Minggu nanti,” tegasnyaa.

Dalam kesempatan itu, Condro juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menonton debat cawapres yang diikuti oleh Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

“Nanti silakan lihat. Kita nobar [nonton bareng] melihat debat cawapres,” tandasnya.

Sekedar informasi, debat keempat capres-cawapres yang akan diikuti tiga cawapres akan digelar Minggu nanti. Tema debat kali ini mengambil tema Pembangunan Bekelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya