SOLOPOS.COM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto tiba di rumah duka mendiang Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group sekaligus Founder dan Komisaris Indomobil Group, Soebronto Laras pada Kamis (21/9/2023). (JIBI/Bisnis-Reyhan Fajarihza)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto tiba di rumah duka mendiang Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group sekaligus Founder dan Komisaris Indomobil Group, Soebronto Laras pada Kamis (21/9/2023). 

Tiba di Jalan Bonang, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 07.56 WIB, Airlangga disambut oleh anak-anak Soebronto, yakni Harry Rubianto Laras dan Nadia Fitriasari Laras, beserta kerabat. Airlangga menyempatkan diri untuk mendoakan mendiang Soebronto Laras. 

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Setelah berbincang sejenak dengan keluarga mendiang, dia be

rpamitan dan meninggalkan rumah duka. Tak sepatah kata pun diucapkannya kepada wartawan di lokasi. Diberitakan sebelumnya, Soebronto Laras meninggal dunia pada Rabu (20/9/2023) pukul 20.00 malam di Rumah Sakit Medistra Jakarta. 

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Telah meninggal dunia Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Pak Soebronto Laras. Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni Allah SWT dan diterima amal ibadahnya serta segenap keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin yaa robbal’alamiin,” dikutip dari keterangan keluarga. 

Soebronto Laras lahir di Jakarta, 5 Oktober 1943, selalu lekat dengan industri otomotif Tanah Air sampai membesarkan Indomobil dan juga merek Suzuki. 

Dia ditunjuk sebagai Direktur Utama Indomobil pada 1982. Kemudian, pada Juni 2002, dia ditunjuk sebagai Komisaris Utama Perseroan berdasarkan Akta No. 95 tanggal 25 Juni 2002 yang dibuat di hadapan Ny. Poerbaningsih Adi Warsito, S.H., Notaris di Jakarta.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Soebronto Laras Meninggal Dunia, Airlangga Hartarto Tiba di Rumah Duka”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya