SOLOPOS.COM - Tokoh otomotif, Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group, Wakil Presiden Komisaris Solopos Media Group, Wakil Presiden Komisaris Harian Jogja, Soebronto Laras, meninggal dunia Rabu (20/9/2023) pukul 20.00 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu pengusaha nasional dan tokoh otomotif yang juga Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group, Wakil Presiden Komisaris Solopos Media Group, serta Wakil Presiden Komisaris Harian Jogja, Soebronto Laras, meninggal dunia di usia 80 tahun, Rabu (20/9/2023).

Pendiri Indomobil yang dijuluki Begawan Otomotif tersebut meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Medistra, Jakarta.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Bp.Soebronto Laras ayahanda Nace Laras, malam ini di RS Medistra. Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dilapangkan & diterangkan kuburnya. Aamiin,” bunyi pesan yang diterima Bisnis seperti dikutip Solopos.com, Rabu malam.

Soebronto Laras lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1943. Dia merupakan anak kedua R. Moerdono.

Semasa kecil, Soebronto telah tertarik dengan kegiatan otomotif.

Ia bahkan pernah menjadi pebalap motor bersama Tinton Soeprapto.

Dedikasinya di industri otomotif menempatkannya sebagai Direktur Utama PT Indohero Steel & Engineering Co., dan PT Indomobil Utama sebagai perakit motor dan mobil Suzuki.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Soebronto Laras Begawan Otomotif Indonesia Meninggal Dunia”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya