SOLOPOS.COM - Suasana rumah duka mendiang Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group sekaligus Founder dan Komisaris Indomobil Group, Soebronto Laras pada Kamis (21/9/2023).(Solopos.com/Bisnis.com/Sholahuddin Al Ayyubi)

Solopos.com, JAKARTA – Mendiang Wakil Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group sekaligus Founder dan Komisaris Indomobil Group, Soebronto Laras akan dikebumikan setelah salat Zuhur di Pemakaman Umum Karet Bivak Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023). 

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, jenazah almarhum Soebronto Laras akan ditutup sekitar pukul 11.20 WIB, kemudian disalatkan di kediaman pribadinya di Jalan Bonang, Menteng, Jakarta Pusat. 

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Melansir Bisnis.com, saat ini jumlah tamu yang ingin melayat ke kediaman almarhum terus berdatangan. 

Selain itu, karangan bunga dukacita juga berdatangan dan memenuhi sepanjang Jalan Bonang, Menteng Jakarta Pusat. 

Karangan bunga ucapan dukacita tersebut berasal dari kolega almarhum, perusahaan swasta, pemerintah hingga anggota DPR dan partai politik. 

Sementara itu, sepanjang Jalan Bonang Menteng kini tengah ditutup sementara, mengingat banyaknya tamu yang datang untuk melayat ke kediaman almarhum Soebronto Laras. 

Pihak keluarga menyediakan tiga unit bus bagi pelayat yang hendak mengantar hingga lokasi pemakaman. 

“Terima kasih atas kedatangan saudara semua. Kami menyediakan tiga bus bagi warga yang hendak ikut ke pemakaman di TPU Karet Bivak, dan nanti akan kembali ke kediaman Bapak Soebronto,” ujar salah satu perwakilan keluarga.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Soebronto Laras Dikebumikan di TPU Karet Bivak usai Salat Zuhur”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya