SOLOPOS.COM - Ilustrasi Aksi grup musik Slank. (Dok. Solopos.com-Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Solopos.com, SEMARANG — Sederet artis dan musisi bakal meramaikan acara kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, di Simpang Lima, Kota Semarang, Sabtu (10/2/2024). Mereka antara lain band legendaris Slank, NDX Aka, Nella Kharisma, hingga Woro Widowati.

Selain dimeriahkan penampilan musisi papan atas Tanah Air, kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Semarang juga akan dihadiri sejumlah ketua umum partai. Beberapa ketua umum partai politik (parpol) yang dijadwalkan hadir yakni Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri; Ketua DPP PDIP, Puan Maharani; Ketua Umum PPP, M. Mardiono; Ketua Umum Partai Perindo, Haary Tanoesoedibjo; dan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, juga akan melakukan orasi di hadapan para peserta kampanye akbar.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jateng, Agustina Wilujeng, berharap peserta kampanye akbar di Semarang akan menjaga ketertiban. Oleh karenanya, ia pun meminta peserta maupun simpatisan Ganjar-Mahfud untuk tidak menggunakan kendaraan dengan knalpot brong.

“Kita tidak memperbolehkan memakai knalpot brong. Kalau massih ada yang pakai kita yang akan tertibkan,” tegas Agustina.

Sekadar informasi, pasangan Ganjar-Mahfud memang menjadikan Kota Semarang, yang merupakan Ibu Kota Jateng, sebagai lokasi kampanye pamungkas atau terakhir dalam tahapan Pemilu atau Pilpres 2024. Hal ini dilakukan sebagai pernyataan jika Jateng masih menjadi kandang banteng atau basis massa PDIP, yang menjadi partai pengusung Ganjar-Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya