SOLOPOS.COM - Ilustrasi bullying. (Freepik.com)

Solopos.com, BEKASI — Seorang siswa kelas VI SD di Bekasi, Jawa Barat, menjadi korban bullying hingga meninggal dunia. Kisah tragis itu dialami F, 12, yang diduga dijegal temannya hingga jatuh dan cedera kaki.

Kejadian bermula saat F hendak membeli makanan di kantin sekolah. Akan tetapi, dia kemudian dijegal oleh pelaku anak yang membuatnya terjatuh dan cedera kaki.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Korban akan membeli makanan ke kantin sekolah. Sebelum sampai kantin sekolah, korban diduga dijegal oleh pelaku anak. Dijegal atau dislengkat,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul saat dihubungi, Rabu (1/11/2023).

Nahas, cedera kaki yang dialami F ternyata bukan cedera biasa. Akibat insiden awal tahun lalu itu, kaki F mengalami cedera hingga akhirnya infeksi.

Kondisi kaki F kemudian memburuk yang membuatnya harus terus mendapatkan pertolongan medis. F kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa.

Siswa SD di Bekasi yang dibully itu sempat menjalani perawatan di RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Dia dirawat karena kondisi kakinya terus memburuk akibat penganiayaan yang dialaminya.

Sejumlah dokter dari rumah sakit yang berbeda mendiagnosis F mengalami kanker tulang dan harus dilakukan amputasi pada kaki kirinya. Amputasi dilakukan namun hal tersebut tidak menyelamatkan nyawa F. Siswa SD di Bekasi yang dibully itu pun sudah berpulang pada Kamis 7 Desember 2023.

Pihak keluarga korban pun telah melayangkan laporan penganiayaan kepada polisi. Ibunda F yakin pemicu kaki anaknya diamputasi adalah penjegalan yang dilakukan temannya. Sebab, luka penjegalan dengan titik kanker tulang yang diderita F berada di tempat yang sama.

Ibunda F juga membantah pernyataan rumah sakit yang menyebut kanker tulang itu dialami karena faktor genetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya