SOLOPOS.COM - Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dan Koordinator Wakil Ketua Umum III Kadin Indonesia yang juga Ketua Penyelenggara B20, Shinta W Kamdani. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Terpilihnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo mendapat apresiasi dari Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP itu menyatakan sosok Arsjad Rasjid tepat untuk memimpin pemenangan Ganjar Pranowo.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Arsjad Rasjid yang merupakan lulusan Pepperdine University California pribadi yang cakap memimpin organisasi.

“Arsjad itu tokoh yang tepat karena memiliki pengalaman dan tantangan ke depan ini adalah tantangan ekonomi. Tantangan menciptakan lapangan kerja dan juga menstabilkan biaya hidup,” tutur Sandiaga Uno saat ditemui di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Senin (4/9/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekreaf) itu pun mengaku PPP siap bekerja sama dengan Arsjad, apalagi menurutnya terdapat kesamaan visi bagi kedua belah pihak untuk menyinergikan langkah-langkah pemenangan dari bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada pilpres mendatang.

Di sisi lain, Sandi mengatakan dalam waktu dekat PPP akan kembali membuka komunikasi dengan partai lain, khususnya partai yang sudah terikat kerja sama politik.

“Nah kebetulan PPP yang pertama mengikat kerja sama politik dengan PDIP, kami akan selaraskan langkah ke depan terutama karena ini masa kampanyenya sangat singkat, sangat padat sekitar 70 hari. Ini yang harus kami pastikan kolaborasi ini efektif efisien dalam memenangkan hati dan pikiran rakyat untuk Pemilu 2024,” pungkas Sandi yang juga salah satu kandidat cawapres Ganjar Pranowo.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar, Sandiaga Uno: Sosok yang Tepat!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya