SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit angkat suara perihal bentok massa di Bitung Sulawesi Utara saat menghadiri rakornas pemilu damai Bawaslu, Senin (27/11/2023). (JIBI/Bisnis-Anshary Madya Sukma)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria tidak dikenal berinisial JPP ditangkap aparat kepolisian akibat melakukan penyerangan terhadap penjaga rumah dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, penyerangan terhadap polisi penjaga tersebut terjadi pada hari ini sekitar pukul 10.30 WIB.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, juga membenarkan informasi tersebut dan saat ini pelaku sudah berada di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya, masih pendalaman,” kata Trunoyudo saat dikonfirmasi di Jakarta, sebagaimana dilansir Antara.

Meski demikian, Trunoyudo belum menjelaskan secara detail terkait kronologi penyerangan yang dilakukan oleh pelaku termasuk identitas anggota yang diserang tersebut.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) tersebut hanya menyampaikan saat ini pihak Kepolisian akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku.

“Selanjutnya Ditreskrimum akan lakukan cek kejiwaannya terhadap yang bersangkutan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya