SOLOPOS.COM - Ribuan mahasiswa dan aktivis se-Jawa Timur menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024, Kamis (2/11/2023). (ANTARA/HO-Relawan Prabowo)

Solopos.com, JAKARTA — Ribuan mahasiswa dan aktivis di Jawa Timur, Kamis (2/11/2023), mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024.

Koordinator Deklarasi Mahasiswa dan Aktivis Jatim, Saifurrahman, menilai Prabowo-Gibran berpihak kepada rakyat kecil.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dukungan diberikan lantaran Prabowo-Gibran menunjukkan keberpihakan pada rakyat kecil,” kata Saifurrahman di Surabaya, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Ia menyampaikan sangat siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres tahun depan.

Ia menilai Prabowo dan Gibran layak menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya tersebut meyakini Prabowo dan Gibran mampu membawa Indonesia menjadi negara yang maju.

Dengan adanya kekuatan anak muda, ia berharap Prabowo dan Gibran mampu memenangi pertarungan.

“Siap sedia berada di garda terdepan memberikan dukungan dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden-Wakil Presiden Indonesia melalui Pilpres 2024,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut dia, kehadiran dukungan kuat dari anak muda memperkuat positioning Prabowo-Gibran sebagai pasangan capres dan cawapres.

Kondisi semakin membuka peluang lebar kemenangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di Surabaya, Jawa Timur dengan dihadiri oleh mahasiswa dari beragam latar belakang kampus seperti UINSA Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Airlangga, Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN) Jawa Timur, hingga Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya