SOLOPOS.COM - Tiga pasangan capres/cawapres tiba di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, untuk mengikuti Debat Kelima Capres Pemilu 2024, Minggu (4/2/2024) malam. ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Solopos.com, SOLO — Sejumlah artis tanah air turut hadir menemani calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam acara debat terakhir Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (4/2/2024) malam.

Sejumlah artis seperti Ria Ricis, Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Nikita Mirzani, Baim Wong, hingga Kirana Larasati turut serta dalam iring-iringan pendukung Prabowo Subianto.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Tak hanya itu, ada sejumlah eks pejabat negara yang pertama kali terlihat dukung Prabowo dalam debat seperti mantan KSAD Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman dan mantan politisi PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait.

Mereka kompak mengenakan setelan berwarna biru muda khas seragam kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming.

Prabowo dan Gibran sampai di lokasi debat tak lama setelah para pendukung mereka tiba. Keduanya juga memakai jaket berwarna biru muda.

Sebagai informasi, debat terakhir capres 2024 mengusung tema pendidikan; kesehatan; ketenagakerjaan; kebudayaan; teknologi informasi; kesejahteraan sosial dan inklusi.

Debat terakhir Pilpres 2024 ini akan diikuti oleh capres nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Sementara itu, moderator pada debat kelima yaitu Jurnalis TV One Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Lebih lanjut, debat yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Stasiun televisi penyelenggara debat yaitu TV One, ANTV, dan NetTV.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Hingga Lesti Kejora Temani Prabowo di Debat Terakhir”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya