SOLOPOS.COM - Ketua DPP PDIP Puan Maharani di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani akan bertemu Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pada hari ini Kamis (5/10/2023) siang. 

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengatakan bahwa pertemuan akan berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.30 WIB. 

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Mas Kaesang WA-an dengan Mbak Puan. Saya lihat pesannya. Kamis besok mereka sepakat untuk bertemu, bersilaturahim dalam suasana santai dan kekeluargaan,” jelas Raja Juli dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (5/10/2023), dilansir Bisnis.com.

Dia tidak menjelaskan tujuan pertemuan itu. Meski demikian, Raja Juli berharap pertemuan Puan dengan Kaesang akan membawa kebaikan. 

Puan sendiri mengonfirmasi akan bertemu dengan Kaesang. Ketua DPR RI ini mengakui memang ingin bertemu dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. 

“Insya Allah kita akan ketemu, memang saya kan selalu berusaha untuk membuka diri, bersilaturahmi dengan siapapun. Salah satu yang ingin saya ajak ngobrol-ngobrol adalah ketua umum PSI yang baru, Mas Kaesang,” ungkap Puan di kediaman JK, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023). 

Terkait apakah dalam pertemuan itu Puan akan mengajak PSI untuk bergabung ke barisan partai politik pendukung pencapresan Ganjar Pranowo, dia belum mau memastikan. 

“Ketemu dulu, jangan berandai-andai,” katanya sambil tersenyum.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Puan dan Kaesang Ketemu di Menteng Siang Ini”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya