SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) mengenakan jaket relawan Projo disaksikan Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) pada acara deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Tak hanya didukung dalam Pilpres 2024 mendatang, bakal capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto juga ditetapkan menjadi anggota kehormatan relawan Pro Jokowi (Projo).

Penetapan Prabowo sebagai anggota kehormatan Projo dilakukan di kediaman Menteri Pertahanan itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2023) sore.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Status anggota kehormatan diberikan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang ditandai dengan penyerahan jaket Projo kepada Prabowo.

“Ini sebuah kehormatan besar bagi saya,” ujar Prabowo seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Dia menerima kepercayaan dan dukungan dari Projo sebagai suatu motivasi untuk terus berbakti kepada nusa dan bangsa.

Prabowo berterima kasih atas dukungan dan status keanggotaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih Projo atas kepercayaannya kepada saya untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi,” katanya.

Sementara Projo mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di kediaman Menteri Pertahanan RI tersebut di Jakarta, Sabtu.

“Projo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” ucap Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi.

KPU memutuskan membuka pendaftaran bakal capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 pada 19-25 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya