SOLOPOS.COM - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dalam debat kelima Pilpres 2024, di JCC Senayan, Minggu (4/2/2024). (Youtube/KPU RI)

Solopos.com, JAKARTA — Calon Presiden (capres) RI Prabowo Subianto melakukan kuda-kuda silat khasnya sebelum menuju ke arena debat terakhir menjelang Pilpres 2024 pada Minggu (4/2/2024).

Dari pantauan di lokasi, sebagaimana dikabarkan Antara, Prabowo dan Gibran terlihat memakai jaket berwarna biru langit berlengan warna putih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mereka keluar dari rumah Prabowo di kawasan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.28 WIB.

Gemuruh pendukung Prabowo-Gibran langsung terasa kala dua tokoh calon pemimpin bangsa itu keluar. Prabowo dan Gibran langsung melambaikan tangan kepada sukarelawan serta awak media.

Saat ditanya bagaimana persiapan Prabowo menjelang debat, pendiri Partai Gerinda itu malah memamerkan gaya kuda-kuda silatnya.

Ia bersama Gibran langsung masuk ke dalam Toyota Alphard berwarna putih yang akan mengantarkan mereka ke arena debat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah tokoh juga hadir ke rumah Prabowo sebelum debat berlangsung. Beberapa di antaranya Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Komandan Tim Komunikasi Bravo TKN Prabowo Gibran Budisatrio Djiwandono, danMenteri BUMN Erick Thohir.

Tema debat kelima mengenai kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya