SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kawasan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023). ANTARA/Walda

Solopos.com, JAKARTA — Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengantar Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka ke mobil sambil berjoget menuju arena debat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Prabowo dan Gibran terpantau keluar pukul 18.30 WIB sambil menggunakan kemeja berwarna biru langit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Prabowo pun sempat melambaikan tangan kepada awak media dan beberapa pendukung yang sudah menunggunya di luar.

Berbeda dengan Prabowo, Gibran sempat menyapa dan meminta doa restu kepada awak media. “Doakan biar lancar, ya,” kata Gibran singkat, dilansir Antara.

Gibran dan Prabowo langsung masuk ke mobil Toyota Alphard putih yang sudah menunggu di depan. Mereka pun langsung berangkat ke arena debat bersama iring-iringan para pengawal.

KPU juga telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat peserta Pilpres 2024. Seluruh rangkaian debat akan dilangsungkan di Jakarta secara berurutan pada tanggal 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024.

Debat capres akan dilangsungkan tiga kali, sedangkan debat cawapres dua kali. Meski demikian, pasangan capres/cawapres harus hadir pada lima kesempatan debat itu.

Debat kedua untuk cawapres akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2023 dengan topik ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, dan APBN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya