SOLOPOS.COM - Noviana Kurniati, kader PDIP Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pelabrak Rocky Gerung di Mabes Polri. (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA — Aksi seorang perempuan mendorong-dorong Rocky Gerung di Mabes Polri seusai diperiksa dalam kasus dugaan penyebaran kabar bohong, Rabu (6/9/2023), viral di media sosial.

Ternyata, perempuan tersebut adalah Noviana Kurniati, kader PDIP dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Sebelum melabrak Rocky Gerung, Noviana sudah menunggu di luar gedung Mabes Polri.

Begitu pengamat politik Rocky Gerung keluar dari ruang pemeriksaan, Noviana langsung melabrak dengan nada tinggi.

“Gimana pertanggungjawabannya, Anda sadar nggak apa yang sudah Anda lakukan terhadap bangsa ini, Anda memecah belah bangsa ini. Nggak boleh sentuh? Sementara Anda memecah belah kami anak bangsa, Anda melakukan narasai-narasi penggiringan opini,” teriaknya.

Bendahara DPC PDIP Cianjur, Sunandar Hendri, membenarkan perempuan yang melabrak Rocky Gerung bernama Noviana Kurniati yang tinggal di daerah Cipanas Cianjur.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Inilah Sosok Noviana Kurniati yang Labrak Rocky Gerung Ternyata Bacaleg PDIP Cianjur”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya