SOLOPOS.COM - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (batik merah), berkunjung ke Kantor Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia dan ditemui Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (tengah), Sabtu (21/10/2023) malam. (Medsos X)

Solopos.com, JAKARTA — Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, berkunjung ke sejumlah partai yang menjadi anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Selain bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan mengunjungi Kantor DPP Partai Golkar, Gibran juga bersafari ke Kantor Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Ia bertemu Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta yang didampingi sejumlah pengurus, salah satunya Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah yang mantan legislator PKS mengunggah foto Gibran saat mengunjungi Kantor Partai Gelora pada Sabtu (21/10/2023) malam.

Gibran terlihat mengenakan baju batik merah dijamu pengurus Partai Gelora.

“Terima kasih mas @gibran_tweet mampir makan pizza dengan kami malam ini,” tulis Fahri Hamzah dalam akun media sosial X (dulu Twitter), @fahrihamzah, seperti dikutip Solopos.com, Minggu (22/10/2023).

Fahri Hamzah memberi tagar @AyoMoveOn2024 dalam cuitannya.

Seperti diketahui, Partai Gelora menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju yang mengusung bakal capres Prabowo Subianto.

Partai Gelora juga mendukung Gibran Rakabuming Raka maju dalam Pilpres 2024.

Fahri Hamzah dalam podcast Total Politik belum lama ini mengatakan, pembatasan usia 40 tahun dalam UU Pemilu menghalangi banyak generasi muda yang berotak cemerlang maju sebagai pemimpin nasional.

Karena itu dia setuju jika batas usia capres/cawapres diturunkan dari angka 40 tahun.

“Ayolah move on,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya