SOLOPOS.COM - Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Pulomas, Rabu (10/4/2024). (Twitter/TMC Polda Metro Jaya)

Solopos.com, JAKARTA — Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Pulomas yang mengarah ke Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan.

Informasi tersebut disampaikan TMC Polda Metro Jaya melalui akun X. Berdasarkan informasi tersebut, kecelakaan diketahui terjadi pada Rabu sore pukul 16.12 WIB.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

“Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan di ruas Tol Pulomas mengarah Tj.Priok,” tulis TMC Polda Metro Jaya.

Petugas kepolisian dan Jasa Marga telah menangani kecelakaan tersebut. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

“Saat ini sudah dalam penanganan petugas #Polri & Jasamarga, diimbau bagi para pengendara agar lebih berhati hati dalam berkendara,” imbuhnya.

Dalam cuitannya, TMC Polda Metri Jaya mengunggah dua foto kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Pulomas. Kendaraan pertama berupa mobil Daihatsu warna putih yang ringsek di bagian bodi depan.

Kendaraan kedua berupa mobil warna putih yang rusak di bagian bodi belakang. Serta satu truk Isuzu warna putih yang lecet di bagian bodi depan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kronologi maupun korban dari kecelakaan di Tol Pulomas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya