News
Minggu, 18 Februari 2024 - 18:56 WIB

Jokowi Tiba-Tiba Panggil Surya Paloh ke Istana

Newswire  /  Chelin Indra Sushmita  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden RI Joko Widodo memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Minggu (18/2/2024) petang.

“Dipanggil Pak Presiden,” kata Politisi Nasdem Ahmad Sahroni dalam pesan singkat yang diterima di Jakarta, sebagaimana dikabarkan Antara.

Advertisement

Menurut Sahroni pertemuan itu bersifat silaturahmi yang biasa dilakukan. “Silaturahim biasa saja,” ujarnya.

Belum diketahui apa pembicaraan antara Surya dengan Jokowi dalam pertemuan itu. Pertemuan ini ditengarai kali pertama dilakukan Jokowi dengan Surya Paloh seusai penyelenggaraan Pemilu 2024.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, pihak Istana Presiden belum memberikan informasi terkait pertemuan tersebut.

Advertisement

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, Surya Paloh sebelumnya mengadakan pertemuan dengan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pada Jumat (16/2/2024).

Anies mengatakan pertemuannya dengan Surya Paloh untuk membahas fakta-fakta terkait Pemilu 2024. “Kami diskusi tentang perkembangan, saling mencocokkan pandangan,” katanya di Jakarta.

Selain itu, Surya Paloh juga sebelumnya mengatakan bahwa kemungkinan dalam waktu dekat dirinya akan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membahas perkembangan Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jokowi Nasdem Surya Paloh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif