SOLOPOS.COM - Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo makan bakso bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bertemu dengan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (14/2/2024) malam, atau setelah pelaksanaan pemungutan suara (pencoblosan) Pilpres 2024 selesai.

“Ketemu, ketemu langsung sudah. Semalam,” kata Jokowi dalam keterangan kepada wartawan setelah membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Wartawan kemudian memastikan kepada Jokowi, apakah pertemuan itu dilakukan dengan Prabowo dan Gibran, atau hanya salah satunya saja.

Jokowi menyebut pertemuan dilakukan berempat. “Berempat,” ujarnya sebagaimana dilansir Antara.

Ketika ditanya siapa saja tokoh yang hadir dalam pertemuan itu, Jokowi enggan membeberkan.

“Ya enggak perlu saya sebut,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi juga sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait pemberian ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran.

“Sudah (beri selamat). Selamat, selamat, gitu,” seloroh Jokowi.

Senada dengan Jokowi, Prabowo Subianto juga enggan memberi keterangan lebih lanjut soal pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (14/2/2024) malam atau seusai pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

“Ini kan kegiatan pribadi saya, ya. Terima kasih,” kata Prabowo ditemui usai berziarah ke makam ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya