SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Debat putaran kedua menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2024 yang menampilkan kandidat calon wakil presiden (cawapres) dijadwalkan digelar pada Jumat (22/12/2023). Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara tersebut di Jakarta Convention Center.

Debat Cawapres 2024 yang dijadwalkan pada Jumat malam pukul 19.00 WIB itu diikuti tiga kandidat, yaitu Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

Tema yang akan dibahas dalam debat kedua meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan. Debat ini menjadi ajang bagi para cawapres untuk mensosialisasikan visi dan misi mereka.

Acara yang dipandu Alfito Deannova, Pemimpin Redaksi Detik.com, dan Liviana Cherlisa, Produser Kompas TV itu disiarkan langsung lima stasiun telebisi swasta, TransTV, Trans7, CNN Indonesia, Kompas TV, dan BTV. Selain itu penonton juga bisa menyaksikan acara tersebut melalui live streaming di channel Youtube KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya