SOLOPOS.COM - Ilustrasi kosmetik (JIBI/Dok)

Solopos.com, SOLO — Keberadaan kosmetik saat ini sedang jadi tren seluruh dunia. Tak sedikit konsumen bahkan bersedia membayar mahal untuk perawatan kulit dan riasan berkualitas tinggi

Dilansir dari issuu.com, Jepang, Amerika Serikat, dan Prancis berada dalam urutan tiga negara teratas yang menghasilkan produk kecantikan dengan kualitas terbaik. Negara-negara tersebut menawarkan beberapa pilihan terbaiknya di pasaran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

1. Jepang

Jepang terkenal dengan produk kosmetik berkualitas tinggi yang dikemas dengan bahan-bahan bermanfaat bagi kulit dan menggunakan bahan kimia minimal. Perawatan kulit Jepang juga dikenal dengan ‘pencegahan’ yang berarti produknya dirancang untuk digunakan secara teratur guna membantu menjaga kulit Anda tampak awet muda dan bercahaya.

Contoh bagusnya adalah SK-II, merupakan merek perawatan kulit Jepang terpopuler yang telah ada selama beberapa dekade. Bahan khas pitera mereka mendorong peremajaan alami, menjaga elastisitas, mengecilkan pori-pori, dan meratakan warna kulit.

Bagian terbaik dari membeli produk kecantikan di Jepang adalah seringkali harganya terjangkau sehingga mudah untuk mencoba merek kecantikan Jepang terbaru dan ampuh tanpa merogoh banyak uang.

Sebagian besar produk ini juga dapat ditemukan di toko obat dan juga dapat diperoleh secara daring dengan biaya rendah.

2. Amerika Serikat

Sebagai salah satu pasar terkemuka dunia untuk produk kecantikan, Amerika Serikat menawarkan berbagai pilihan. Dari merek kelas atas hingga kebutuhan toko obat selalu ada sesuatu untuk semua orang di sini.

Tidak mengherankan jika para fanatik kosmetik AS selalu mencari tren baru dan barang yang harus dimiliki.

Amerika Serikat adalah tempatnya bagi beberapa krim BB, serum, dan pelembab paling inovatif di pasaran. Selain itu, AS juga menghasilkan beberapa produk anti-penuaan paling efektif di luar sana.

Guna menentukan merek kecantikan mana yang terbukti paling populer di seluruh negeri, pengguna bisa memanfaatkan website Cosmetify. Website ini menyusun daftar beberapa ratus merek kecantikan dan memeringkatnya menurut pencarian tahunan di AS.

3. Prancis

Ibu kotanya Paris, terkenal di seluruh dunia karena rumah mode, museum seni klasik, dan monumen Menara Eiffel. Salah satu merek kecantikan Prancis populer di pasar adalah Nuxe yang didirikan oleh Aliza Jabes dan berbasis di Provence.

Perusahaan itu membuat berbagai macam kosmetik alami, termasuk minyak kering huile prodigieuse yang ikonik.

Mereka dikenal dengan formula inovatif dan aromanya yang harum. Tetapi yang benar-benar membedakan mereka adalah komitmen mereka terhadap bahan-bahan yang ramah lingkungan.

Produk mereka terbuat dari bahan organik. Mereka bermitra dengan 1% untuk planet, berkomitmen memberikan 1% dari pendapatan tahunan mereka kepada organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya