SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo seusai mengikuti haul ke-65 KH Baidawi Hanafi di Cilacap, Selasa (9/1/2024). (Instagram/@ganjarpranowo)

Solopos.com, CILACAP – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri haul ke-65 KH Badawai Hanafi di Pondok Pesantren Ihya Ulumaddin, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024).

Pada unggahan terbarunya di akun Instagram @ganjar_pranowo, Ganjar mengunggah sejumlah foto kegiatan haul yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ihya Ulumaddin.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Dalam foto itu terekam beberapa momen kebersamaan Ganjar dengan Gus Imdad Al Ubudi, mantan Ketua Dewan Syuro PKB Cilacap sekaligus pengasuh pondok pesantren tersebut. Ganjar juga memperlihatkan momen saat menyapa warga yang mengikuti kegiatan haul tersebut.

Pada bagian keterangan foto Ganjar mengungkapkan rasa syukur serta doa bagi segenap keluarga, santri serta pendukung Gus Imdad.

“Alhamdulillah bisa turut mendengar mau’idhoh dan sekelumit manaqib KH Badawi Hanafi dalam haul beliau ke-65 di Pondok Pesantren Ihya Ulumaddin, Cilacap. Sekarang pondok ini telah berusia 99 tahun dan diasuh Gus Imdad. Semoga seluruh keluarga, santri beserta jama’ah beliau senantiasa istiqamah mengamalkan dan mengajarkan kebaikan” pungkasnya. (Solopos.com/Aryo Satryo Tamtomo) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya