SOLOPOS.COM - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres DPP PDI Perjuangan (TKRPP) yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah saat menyambut kedatangan Relawan Projo di Jakarta, Jumat (15/09/2023). ANTARA/HO-TKRPP

Solopos.com, JAKARTA — Relawan Pro Jokowi (Projo) resmi bergabung dengan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo.

Kelompok relawan Jokowi ini mengubah nama menjadi Pro Ganjar.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Ketua Relawan Projo Haposan Simorangkir mengatakan kedatangannya di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo merupakan hasil koordinasinya dengan pimpinan Projo baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Kami ingin menyampaikan aspirasi pengurus Projo dari hampir seluruh wilayah Indonesia yang sejak awal ingin memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo,” kata Haposan dalam pernyataannya seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (15/9/2023).

Haposan menambahkan mereka mengubah nama organisasi menjadi Projo Ganjar sebagai bentuk tekad bulat mereka bergabung ke dalam kubu Ganjar.

Dia membawa jajaran pengurus ’Projo Ganjar dari Jawab Barat, DKI, Banten, Jawa Tengah, Jogyakarta, Jawa Timur dan lain-lain.

“Kami datang untuk memberikan dukungan kepada Mas Ganjar Pranowo bukan karena uang atau karena iming-iming jabatan. Alasan kami mendukung Mas Ganjar hanya satu: idealisme kami untuk menjaga negara Pancasila,” lanjut Haposan.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres DPP PDIP (TKRPP) yang juga Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah menyambut hangat kedatangan tim Projo Ganjar sambil menegaskan PDIP adalah partai terbuka, moderat, dan karena itu siap bekerja sama.

“Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan siapapun organ relawan yang datang dengan suka rela untuk mendukung kemenangan Mas Ganjar dalam pilpres 2024. Kemenangan Mas Ganjar adalah kemenangan kebhinekaan Indonesia,” ujar Ahmad Basarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya