SOLOPOS.COM - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat membuka Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). ANTARA/HO-PDIP

Solopos.com, JAKARTA — Nama bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo masih gelap.

Sejumlah nama masih berpotensi dipilih oleh Koalisi PDIP sebagai cawapres, di antaranya Mahfud Md., Sandiaga Uno, hingga Khofifah Indar Prawansa.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto enggan berkomentar saat dimintai tanggapan tentang nama-nama bakal cawapres Ganjar Pranowo.

“Ya, terkait nama-nama yang telah dikerucutkan, itu nanti Ibu Mega yang akan menyampaikan,” ucap Hasto di sela-sela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Sebelumnya, Sandiaga Uno dan Mahfud Md. yang masuk dalam kandidat cawapres Ganjar Pranowo terlihat menghadiri acara pembukaan Rakernas IV PDIP, Jumat (29/9/2023).

Saat disinggung apakah Sandiaga dan Mahfud mendapatkan nilai plus sebagai kandidat cawapres Ganjar karena hadir dalam Rakernas, Hasto memilih diam.

Ia hanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kedua tokoh tersebut.

“Ya, beliau berdua datang. Prof Mahfud, Pak Sandiaga Uno. Dan kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Beliau-beliau menyampaikan surprise terhadap acara PDI Perjuangan yang penuh semangat bahkan juga menggunakan teknologi yang mutakhir,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Pada Rabu (27/9/2023), juga Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi buka suara terkait apabila Ketua Bapillu PPP Sandiaga Uno tak dicalonkan sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Ia menegaskan partainya tetap komitmen bekerja sama dengan PDIP dalam Pilpres 2024 untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Ya, mantap (bersama PDIP),” kata Arwani seusai menghadiri rapat ketum parpol dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden di Gedung High End, Jakarta, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya