SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin akan mencoblos untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.

Seperti yang sudah diketahui, pemungutan suara Pemilu 2024 akan dilaksanakan serentak pada Rabu (14/2/2024). Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, Presiden Jokowi akan melakukan pencoblosan untuk Pemilu 2024 di TPS 10, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sedangkan Wapres Ma’ruf Amin akan mencoblos di TPS 33, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sementara itu, untuk para menteri, seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto akan mencoblos di TPS 05 Melawai Jakarta Selatan. Selanjutnya, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani akan mencoblos di TPS 73, Bintaro, Jakarta Selatan

Adapun, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, akan mencoblos di TPS 01 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lebih lanjut, Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi akan mencoblos Kompleks Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat.

Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir akan mencoblos di TPS 17 di Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Selanjutnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 01 di Kelurahan Selong, Kebayoran Baru.

Lalu, Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan akan mencoblos di Kompleks Nusa Indah Raya, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur Kemudian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono akan mencoblos di TPS 116 Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, untuk Kepala Staf Presiden Moeldoko akan mencoblos di Kavling Kowilhan dekat Mabes TNI. Selain itu, Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono akan mencoblos di TPS SMP Islam Al Azhar Jakasampurna Bekasi. Kemudian, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan akan mencoblos di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya