SOLOPOS.COM - Capres Anies Baswedan (depan kedua dari kiri) bersama cawapres Muhaimin Iskandar (depan kiri) dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (kanan) menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah di Edutorium UMS, Solo, Rabu (22/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, MEDAN — Calon Presiden (Capres) koalisi perubahan, Anies Baswedan memulai rangkain kampanye hari keenam kebeberapa wilayah di Medan, Sumatra Utara, Minggu (3/12/2023). 

Dilansir Bisnis.com, Anies tiba di Bandara Kualanamu, Sumatra Utara pada pukul 10.00 WIB. Terlihat juga Ketua TKD AMIN Sumut, Eddy Rahmayadi menyambut Anies. 

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Selain itu, kedatangan Anies juga disambut puluhan relawan yang notabennya adalah ibu-ibu disekitar Bandara Kualanamu dengab menyanyikan yel-yel. 

“Satu, satu, satu pilihanku, AMIN nomor satu, nomor satu pilihanku,” teriak relawan tersebut. 

Diketahui, pada hari ini eks Gubernur DKI Jakarta akan melalukan kampanye dibeberapa titik di Medan. Anies akan memulai rangkaian dengan mendatangi Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam di Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis. 

Setelah menghadiri acara tersebut, Anies akan melakukan pertemuan terbatas terbatas dengan Masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing. 

Seusai melakukan pertemuan terbatas, Anies akan menyapa dan berbincang dengan generasi muda Medan dalam acara Desak Anies di Pos Bloc Medan. 

Terakhir, Anies bercengkrama dengan warga Medan dengan melakukan minum kopi bersama bersama Bandar Kupi, Medan.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Anies Tiba di Medan Untuk Kampanye, Ini Agenda Kegiatannya”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya