SOLOPOS.COM - Alam Ganjar, anak tunggal mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Instagram @alamganjar)

Solopos.com, SOLO — Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Begitulah ungkapan yang agaknya cukup tepat untuk menggambarkan anak dari dua capres, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Alam Ganjar dan Mutiara Baswedan dengan gamblang mengaku tidak menutup kemungkinan akan ikut terjun ke dunia politik.

Hal ini disampaikan oleh Alam dan Mutiara saat menghadiri acara komunitas di Jakarta pada Sabtu (9/12/2023). Alam Ganjar, putra dari Ganjar Pranowo, mengatakan dirinya masih membutuhkan banyak pengalaman untuk bisa menentukan karier ke depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Tapi ya akhirnya, tidak akan pernah menutup kemungkinan (ke politik),” kata Alam, sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu (10/12/2023).

Namun sejauh ini dia mengaku belum berminat untuk melakukan politik praktis. Tetapi menurutnya beberapa kegiatan sehari-harinya kerap bersinggungan dengan politisi.

“Kalau politic in general, diwawancara (seperti ini) kan sudah masuk kegiatan politik ya, jadi aku enggak bisa langsung (menolak) dari awal,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya