SOLOPOS.COM - Alam Ganjar (Instagram @

Solopos.com, SOLO — Putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, angkat bicara setelah keluarnya hasil quick count atau hitung cepat sementara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang. God’s greatest gift is giving me chance to call you ayah,” tulis Alam menyertakan foto Ganjar Pranowo bersama dirinya di masa kecil melalui akun Instagramnya, @alamganjar, Rabu (14/2/2024) pukul 17.55 WIB.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

 

View this post on Instagram

 

A post shared by obrot (@alamganjar)

Ungkapan itu diduga dilontarkan Alam setelah sebagian besar lembaga survei mengeluarkan hasil quick count sementara dengan suara terbesar ada di pihak pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan Solopos.com hingga Rabu (14/2/2024) pukul 18.12 WIB, hasil quick count dari lembaga survei Indikator menunjukkan Prabowo-Gibran meraup suara 57,87%, sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 25,62%.

Sementara itu, pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, masih di posisi buncit dengan perolehan 16,51% suara. Hasil itu berdasarkan 81,83% data yang sudah masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya