News
Senin, 27 November 2023 - 20:05 WIB

Aktif di Relawan Prabowo-Gibran, Menteri Bahlil: Hanya saat Sabtu dan Minggu

Akbar Evandio  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia seusai Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023 di Jakarta, Rabu (8/11/2023). ANTARA/Ade Irma Junida

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Investasi Bahlil Lahadalia membenarkan dirinya membentuk tim simpul relawan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun politikus Partai Golkar itu menyebut aktivitas politik mendukung Prabowo-Gibran dilakukannya di luar jam kerja, yakni pada Sabtu-Minggu.

Advertisement

Bahlil menegaskan pembentukan tim relawan Prabowo-Gibran bukan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahlil mengklaim tidak ada cawe-cawe Jokowi dalam upaya pemenangan Prabowo-Gibran.

“Bayang-bayang apa ya, saya nggak ngerti bayang-bayang. Saya membentuk tim relawan, kewajiban saya, dan saya lakukan itu di luar jam dinas,” ujarnya seusai rapat internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Advertisement

Menurutnya, dukungan untuk Prabowo-Gibran itu dilakukan di luar jam dinas sebagai menteri.

Jika akan mengikuti kampanye dirinya memastikan akan mengambil cuti.

Sejauh ini, kata dia, kegiatan politik untuk Prabowo-Gibran dilakukan pada Sabtu-Minggu.

Advertisement

“Andaikan saya ikut kampanye, memperjuangkan aspirasi politik pribadi saya itu saya melakukan cuti, tapi selama ini kan saya lakukan dalam kondisi Sabtu-Minggu. Jadi enggak ada arahah-arahan lah, masa semua arahan sih, gimana sih, kaya kita anak kecil saja diarahkan,” pungkas Bahlil.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Bahlil Tegaskan Pembentukan Tim Relawan Prabowo-Gibran Bukan Arahan Jokowi”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif