News
Jumat, 31 Mei 2024 - 08:57 WIB

10 Berita Terpopuler : Setyo Sukarno Daftar Cabup Wonogiri-All Eyes on Rafah

Muhammad Diky Praditia  /  Rohmah Ermawati  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno (kiri), mendaftar sebagai calon bupati pada Pilkada 2024 di Sekretariat DPC PDIP Wonogiri, Kamis (30/5/2024). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRI–Ulasan tentang Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, mendaftar sebagai calon bupati pada penjaringan cabup-cawabup Pilkada 2024 di DPC PDIP Wonogiri, Kamis (30/5/2024), menjadi berita terpopuler di laman Solopos.com, Jumat (31/5/2024) pagi. Setyo mengusung tema keberlanjutan dalam pencalonannya sebagai bupati Wonogiri di Pilkada 2024.

Berita terpopuler tersebut mengungkap politikus senior PDIP itu mendaftar pada hari terakhir pendaftaran penjaringan dan penyaringan cabup-cawabup PDIP Kota Sukses. Setyo datang di Sekretariat DPC PDIP pada pukul 15.30 WIB bersama rombongan yang terdiri atas tokoh agama, masyarakat, dan petani.

Advertisement

Mereka berjalan diiringi kelompok rebana. Kedatangan Setyo disambut para kader dan simpatisan PDIP. Setyo Sukarno mengatakan keputusan maju sebagai calon bupati Wonogiri lewat PDIP berdasarkan sejumlah pertimbangan.

Mantan Ketua DPRD Wonogiri itu menjelaskan pembangunan di Kabupaten Wonogiri saat ini berada di jalur yang benar. Oleh karena, dia menilai pembangunan itu perlu dilanjutkan.

Advertisement

Mantan Ketua DPRD Wonogiri itu menjelaskan pembangunan di Kabupaten Wonogiri saat ini berada di jalur yang benar. Oleh karena, dia menilai pembangunan itu perlu dilanjutkan.

Setyo menyebutkan ada sejumlah program-program Pemerintah Kabupaten Wonogiri yang belum selesai atau mencapai target. Program itu misalnya penurunan angka kemiskinan, pembangunan manusia, dan lainnya.

Dia ingin memastikan program-program baik tersebut bisa dilanjutkan sehingga target pemerintah kabupaten saat ini untuk membuat masyarakat yang maju, mandiri, dan sejahtera bisa tercapai.

Advertisement

Selain ulasan tentang Setyo Sukarno, kabar lain tentang bocal Boyolali bikin gaun dari kantong plastik, perempuan Wonogiri akal-akalan mengaku dibegal, diskusi Pilkada Sragen, branding Solo menjadi Kota Olahraga, hingga fakta All Eyes on Rafah juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Jumat (31/5/2024) pagi:

Jelang Penutupan, Setyo Sukarno Mendaftar Calon Bupati di DPC PDIP Wonogiri

Advertisement

Kreatif! Bocah SD di Ampel Boyolali Sulap Kantong Plastik Jadi Gaun Cantik

Heboh Perempuan Ngaku Dibegal di Ngadirojo Wonogiri, Ternyata cuma Akal-akalan

GPS Undang Parpol Diskusi Pilkada Sragen, Begini Pesan Mantan Bupati Agus

Advertisement

Sidak ke Proyek Gedung Budi Sasono, Bupati Sukoharjo Beri Pesan Ini

Branding Solo Jadi Kota Olahraga, Gibran Usul 5 Pembangunan ke Pemprov Jateng

Seru! Eks Pelatih Persis Solo Adakan Coaching Clinic di SMPN 10 Solo

Viral Raffi Ahmad Unggah Foto Ponakan Prabowo-Kaesang untuk Pilgub DKI Jakarta

Daftar Cawabup di PDIP, Aan Shopuanudin Dicopot dari Sekretaris Fraksi Golkar

Fakta & Arti All Eyes on Rafah yang Viral, Kamp Pengungsi Target Agresi Israel

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif