SOLOPOS.COM - Foto duet keponakan presiden terpilih, Prabowo Subianto, yakni, Budisatrio Djiwandono dan putra bungsu Presiden saat ini Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep untuk maju Pilkada Jakarta 2024. (Istimewa/Tangkapan Layar)

Solopos.com, JAKARTA — Artis Raffi Ahmad  menggunggah duet keponakan presiden terpilih, Prabowo Subianto, yakni, Budisatrio Djiwandono dan putra bungsu Presiden saat ini Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Foto tersebut diunggah di akun Instagramnya @raffinagita1717. Pada postingannya, Raffi memberikan semangat kepada Budi-Kaesang.

Promosi BRI Bawa Inovasi & Transformasi Digital di Product Development Conference 2024

Terlihat foto Budi dan Kaesang juga disertai tulisan cagub dan cawagub DKI Jakarta serta dilengkapi tulisan ‘For Jakarta 2024’.

Foto Budi-Kaesang itu berlatar belakang Monumen Nasional (Monas). Di samping kanan atas foto Budi-Kaesang juga disematkan lambang daerah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Mas Budi Djiwandono dan Mas Kaesang for Jakarta. Semangat Anak Muda,” ujar Raffi, Selasa (29/5/2024).

Foto yang sama juga diunggah Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melalui akun Instagram @sufmi_dasco.

“Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco.

Sebagai informasi, pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 Budisatrio menjadi Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di Partai Gerindra, Budi menjabat wakil ketua umum (waketum) bidang pertanian.

Sementara Kaesang saat ini merupakan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Untuk maju Pilgub 2024, Kaesang terkendala syarat usia minimal cagub yakni, 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya