SOLOPOS.COM - Peti jenazah anggota Satlantas Polres Klaten, Aipda Suharseno, dibawa ke ambulans untuk dimakamkan di Semangkak, Kecamatan Klaten Tengah, Selasa (2/1/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN—Kabar duka meninggalnya anggota Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Klaten, Aipda Suharseno, akibat tertabrak mobil saat bertugas mengatur lalu lintas menjadi berita terpopuler laman Solopos.com, Rabu (3/1/2024) pagi.

Berita terpopuler itu mengungkap peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (23/12/2023) lalu saat sang polisi bertugas di simpang lima Matahari Plaza atau Klatos Klaten. Ia sempat dirawat di rumah sakit sebelumnya akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (1/1/2024).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Jenazah polisi yang bertugas sebagai Banit Dikyasa Satlantas Polres Klaten itu dimakamkan pada Selasa (2/1/2024). Kasatlantas Polres Klaten, AKP Riki Fahmi Mubarok, menjelaskan saat kejadian Aipda Suharseno sedang mengatur arus lalu lintas di simpang lima Matahari sekitar pukul 09.45 WIB.

“Saat itu almarhum sedang melakukan pengaturan di persimpangan Klatos. Kemudian ada kendaraan dari arah Semar [barat atau dari Jl. Irian] ke alun-alun [berbelok ke kanan di ruas Jl. Pemuda menuju alun-alun]. Karena pengemudi tidak berkonsentrasi, kendaraannya menabrak yang bersangkutan,” kata Kasatlantas saat ditemui wartawan di Polres Klaten, Selasa (2/1/2024).

Akibat kejadian itu, Suharseno mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke rumah sakit di Solo untuk menjalani operasi. Suharseno juga sempat rawat jalan di rumah. Namun, pada Senin (1/1/2024) sore, Aipda Suharseno mengembuskan napas terakhir.

Kasatlantas menjelaskan kasus kecelakaan itu ditangani Polres Klaten. Penanganan kasus itu sudah dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan. Pengemudi mobil berinisial B, 35, warga Kecamatan Klaten Tengah, ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Selain berita dari Klaten tersebut, kabar lain tentang enam anggota TNI Boyolali menjadi tersangka penganiayaan, Bupati Sragen memutasi pejabat, event di Jateng pada Januari 2024, hingga Jokowi ingin pulang Solo juga masuk daftar terpopuler pagi ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Rabu (3/1/2023) pagi:  

Tertabrak Mobil saat Bertugas, Anggota Satlantas Polres Klaten Meninggal Dunia

6 Anggota TNI Boyolali Jadi Tersangka Penganiayaan, Ini Respons Keluarga Korban

Bupati Sragen Awali 2024 dengan Memutasi 192 Pejabat, Paling Dominan Kasek

Lengkap, Ini Kronologi Penganiayaan Relawan Ganjar oleh Anggota TNI di Boyolali

Inilah 6 Event Jateng Januari 2024, Ada Grebeg Sudiro di Solo

Sempat Diprotes Warga, Proyek Gapura di Kartasura Sukoharjo Rampung

KPU Sukoharjo Umumkan Hasil Seleksi 17.731 KPPS, Cek di Sini

Jokowi Ingin Pulang ke Solo jadi Rakyat Biasa setelah Purnatugas

PDIP Solo Sebut Contoh Surat Suara Pilpres 2024 Menyesatkan Pemilih

Live Tiktok Cara Capres Caper ke Pemilih Muda di Pilpres 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya