SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Direktur PT Bank Mandiri Tbk Zulkifli Zaini diangkat menjadi Direktur Utama Bank Mandiri dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) perseroan yang digelar hari ini.

“Selain itu ada dua komisaris baru yang diusulkan untuk diangkat dalam RUPSLB,” kata sumber detikFinance di sela RUPS di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (5/7).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Zulkifli akan mengisi posisi yang kosong setelah ditinggalkan Agus Martowardojo usai ditunjuk menjadi menteri keuangan. Dua komisaris yang diusulkan itu adalah Krisna Wijaya sebagai Komisaris Independen dan Kresno Sudiarsih sebagai direktur perseroan.

Zulkifli merupakan Direktur Teknologi dan Informasi Bank Mandiri yang diangkat sejak Juni 2006 sampai sekarang. Ia juga pernah bertanggung jawab atas segment Commercial Business Banking dan Wholesale Product Management.

Pria kelahiran tahun 1956 ini merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung tahun 1980 dengan gelar Sarjana Teknik. Kemudian ia melanjutkan sekolahnya dan memperoleh gelar MBA Finance dari Washington University Amerika Serikat di tahun 1994.


dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya