SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah lama ‘menghilang’ dari peredaran politik nasional pasca kekalahannya di Golkar, Yuddy Crisnandi kembali muncul. Yuddy muncul dengan baju baru dengan bergabung Partai Hanura.

Mantan Juru Bicara Yuddy dalam perebutan kursi ketua umum Golkar Chistina Ariyani membenarkan soal kepindahan mantan bosnya itu ke Hanura. Yuddy menilai partai pimpinan Wiranto lebih pas dan tepat menjadi tempat berlabuhnya setelah sekian lama tidak ‘berpolitik’ pasca kekalahannya di Golkar.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

“Telepon saya dengan beliau tadi pagi, Mas Yuddy resmi bergabung ke Hanura. Alasannya kesamaan visi dan misi, Mas Yuddy merasa cocok sama Pak Wiranto,” kata Christina, Minggu (7/2).

Saat ditanya posisi apa yang disediakan bagi Yuddy, Christina mengaku belum mendapat konfirmasi. Tetapi, kemungkinan besar Yuddy akan diberi posisi strategis di Hanura.

“Soal posisi, saya belum tahu karena Pak Yuddy belum membocorkan soal itu. Yang pasti beliau sekarang ada di arena Munas di Surabaya,” pungkasnya.

Pasca kekalahannya dalam perebutan kursi ketua umum Partai Golkar di Riau, spekulasi akan perahu Yuddy terus berkembang. Yuddy bahkan sempat diberitakan media bergabung ke Partai Gerindra. Namun, akhirnya Yuddy memilih bergabung ke Partai Hanura.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya